Sunday 19th August 2018

KRI Banjarmasin Sandar Tiga Hari di Trisakti

SANDAR – KRI Banjarmasin yang sandar selama tiga hari sejak Senin (3/7) kemarin dalam rangka kegiatan bakti sosial. Selama sandar, KRI Banjarmasin dibuka untuk umum.

BANJARMASIN, SB – Kapal perang milik TNI AL, KRI Banjarmasin, bernomor lambung 592 merapat di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Senin (3/7) kemarin.

Kapal Perang bernomor lambung 592 ini datang membawa prajurit TNI AL yang pernah bertugas pada misi pembebasan Sansera di Negara Somalia ini untuk mengunjungi kota seribu sungai, sekaligus melaksanakan bakti sosial bersama masyarakat.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran TNI AL dan prajurit kapal perang TNI AL  si kota seribu sungai. “Ini sebuah penghargaan yang sangat besar buat Kota Banjarmasin dengan datangnya kapal perang kebanggan kita bersama,” ujarnya.

Sandar selama tiga hari hingga Rabu (5/7) kap al yang dinahkodai Letkol Stanley L juga dibuka untuk umum. Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut Oky I Z Dipura mengatakan, selama berada di Pelabuhan Trisakti, KRI Banjarmasin bisa dikunjungi masyarakat umum.

“Kepada masyarakat Banjarmasin kami persilakan bagi yang ingin melihat kapal kita ini dari dekat. Kami buka sampai Rabu dan dipersilakan masyarakat datang tetapi tetap menjaga keamanan dan keselamatan bersama,” ujarnya. (SB-09/to)

No Responses

Tinggalkan Balasan