Tuesday 21st August 2018

Apes, Hindari Anak Kepala Adi Bocor

DARAH – Adi Suber (35) korban kecelakaan tunggal di Jalan Veteran Banjarmasin, Jumat (16/6) dengan muka berlumuran darah akibat luka di bagian pelipis mata kirinya.

BANJARMASIN, SB – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Veteran, tepatnya di depan Masjid Al Ikhwan Banjarmasin, Jumat (16/6) sekitar pukul 22.15 Wita. Adi Suber (35) pengendara sepeda motor, sekaligus korban dalam kecelakaan tersebut.

Saat anggota dari Satuan KGE dan sejumlah warga datang menolongnya, tubuh Adi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh lepas harian ini masih terkapar di atas aspal. Dari bagian kepala, tepatnya di pelipis mata kirinya, darah masih mengucur.

Naufal, salah seorang anggota Satuan KGE yang juga saksi mata menceritakan, sebelum kecelakaan terjadi, Adi yang kemudian diketahui sebagai warga Jalan Simpang Dalam Pangambangan ini sedang mengendari sepeda motornya dengan kecepatan sedang.

Namun tiba-tiba seorang anak muncul dan ingin menyeberang jalan. Terkejut, Adi tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya yang seketika oleng lantaran ingin menghindari anak tersebut.

“Berusaha menghindari anak yang tiba-tiba ingin menyebrang itu. Tapi karena tak dapat mengendalikan sepeda motornya, kemudian terjatuh,” kata Naufal.

Melihat kejadian itu, Naufal bersama beberapa anggota Satuan KGE langsung menolongnya dan melarikannya ke RSUD Ulin. “Saat sedang menuju rumah sakit, kami langsung menghubungi pihak keluarganya,” pungkasnya. (SB-12/TO)

No Responses

Tinggalkan Balasan