Sunday 19th August 2018

Diduga Bom, Gegana Lakukan Penjagaaan Radius 200 meter

SUARABANUA.COM, BANJARBARU – Polisi selidiki dugaan teror bom di bundaran dekat pos polisi Banjarbaru, jumat siang, (02/06)

Dugaan ini diawali dengan laporan salah seorang warga ke pos polisi dekat bundaran tersebut dengan memperlihatkan video ada benda yang mencurigakan disekitar tersebut.

DI konfirmasi oleh suarabanua.com, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membenarkan atas laporan dugaan bom tersebut, “Setelah menerima informasi laporan pada pukul 14.15 WITA kita langsung adakan pengecekan ke TKP dan ternyata benar memang ada benda yang mencurigakan,”ungkapnya.

“Diduga ada isinya muatan bom dan kita lakukan pengamanan status quo dan kita lakuka  kordinasi dengan pihak gegana dan kita temukan kabel, kawaat dan kardus kecil,” ungkapnya

Kelana Jaya melanjutkan, sementara pihalnya  masih lakukan pemeriksaan, “Kita akan melihat dari cctv yang ada dan juga pemeriksaan dari saksi-saksi yang melihat. tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun tim gegana tetap melakukan penjagaan dan membentuk jarak radius 100-200 meter,” tutupnya. (SB-08)

No Responses

Tinggalkan Balasan