Friday 22nd June 2018

HUT PDAM Intan Banjar Ke-29


SUARABANUA.COM, MARTAPURA – Semangat ibadah Ramadhan mewarnai suasana syukuran HUT ke-29 PDAM Intan Banjar dalam rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama di Aula Intan Banjar 3, rabu (31/05).

Direktur Utama Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan bahwa Buka puasa bersama adalah salah satu kegiatan dalam memperingati HUT PDAM Intan banjar.

“Acara ini bertema “Berkarakter, Sejahtera dan Barokah” sesuai dengan Visi Misi Bupati Banjar dan Walikota Banjarbaru,” ujarnya.
“Dengan tema tersebut diharapkan PDAM Intan Banjar bisa ikut andil dalam mewujudkan harapan pemerintah terhadap masyarakat melalui pelayanan konsumen pelanggan air bersih kita,”jelasnya.

Dikesempatan yang sama dijelaskan, sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan, PDAM Intan Banjar menberangkatkan umroh kepada 4 pelanggan PDAM Intan Banjar telah menang undian yang diadakan oleh PDAM Intan Banjar.

Acara dihadiri oleh Bupati Banjar dan Wakil, Walikota Banjarbaru dan Wakil, Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, Sekertaris Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Ketua Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru dan Kapolres Kota Banjarbaru. (SB-08)

No Responses

Tinggalkan Balasan