Thursday 21st June 2018

Ada Apa Dengan Malam Pisah Sambut Danram 101/Antasari

Kolonel Kavaleri Yanuar Adil dalam malam pisah sambut Danrem 101/Antasari (foto:din)

Suara Banua – Malam Pisah Sambut Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari antara Kolonel Kavaleri Yanuar Adil, Danrem sebelumnya dengan Danrem baru, Kolonel Arm Mochamad Syafei Kasno berlangsung meriah dan penuh keakraban, Sabtu malam (13/5/2017).

Kolonel Kavaleri Yanuar Adil dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dan beberapa pihak yang terkait yang selama ini menjalin kerjasama dengan pihak Korem 101/Antasari dan saya memohon doa restu agar tugas saya dikota Bandung nantinya bisa berjalan baik seperti di Kalsel ini.
Menurutnya, saya bukan asli orang Kalsel tapi saya turut berbangga bisa bertugas diwilayah Kalimantan Selatan yakni Korem 101/antasari. Saya juga mempunyai kesan yang tidak bisa terlupakan terutama kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang pada saat itu meminta bantuan kepada Danrem 101/Antasari.
“Saya dan keluarga akan meninggalkan Kalsel, maka dari itu saya memohon maaf bila ada perkataan dan perbuatan yang menyinggung,” tutupnya saat ditemani istri digedung Mahligai Pancasila.
Sementara itu, Kolonel Arm Mochamad Syafei Kasno memperkenalkan dirinya bersama keluarga, sekaligus  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara pisah sambut Danrem 101/Antasari.
Bapak dari empat orang anak ini juga mengharapkan, tetap menjalin  kerjasama yang baik dengan pemprov Kalsel dan jajaran Korem 101/Antasari, serta dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara demi nusa dan bangsa
Terpisah, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan terima kasih kepada Kolonel Kavaleri Yanuar Adil, atas prestasi yang di gapai baik selama menjabat Danrem 101/Antasari dan Kepada Kolonel Arm Mochamad Syafei Kasno kami juga mengucapkan selamat datang menjadi Danrem 101/Antasari, untuk itu kami juga siap melanjutkan kerjasama yang baik untuk membangun  wilayah Kalsel ini.
Terlihat sejumlah pejabat penting turut  hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut, terutama Kapolda Kalsel, Bupati Batola, Kepala Dinas Pemprov Kalsel, tokoh Adat dan tokoh Agama. Din

No Responses

Tinggalkan Balasan