Friday 22nd June 2018

Ada Apa Yah Dengan 16 Mahasiswa Ini

Foto bersama acara yudisium Fakultas Teknik Uniska (foto: suarabanua/baha)

SUARABANUA.COM, BANJARMASIN – Wajah riang gembira tampak pada calon Wisudawan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin, khususnya mahasiswa Fakultas Teknik Uniska.

Terlebihnya, setelah dibacakan surat keputusan dekan ada 16 mahasiswa yang resmi bergelar Sarjana Teknik (ST) periode 2016/2017. Prosesi yudisium tersebut pun berlangsung di Graha Abdi Persada, Senin Sore (17/4/17).

Dalam acara yudisium Fakultas Teknik Uniska, didukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Hal itu terbukti dengan hadirnya Asisten 3 Pemprov Kalsel Sugian Noorbah, mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang tidak bisa hadir di kegiatan kampus hijau tersebut.

Sugian Noorbah berpesan kepada mahasiswa, semoga dengan gelar sarjana yang diraih, dapat diikuti dengan kesuksesan pada jenjang berikutnya dan menjadi kebanggaan bagi keluarga. Serta yang terpenting bisa menjadi insan terbaik, yaitu insan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat sekitar.

Selain itu, saya juga meningkatkan agar jangan cepat puas dengan hasil yang tercapai. “Teruslah belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas diri, keahlian maupun kemampuan lainnya,” tutupnya.

Dilain pihak, Salman salah satu mahasiswa teknik Uniska yang diluluskan saat itu mengatakan, saya turut berbangga menjadi lulusan kampus swasta terbesar seperti Uniska ini.

“Nantinya saya akan kerja, entah itu di Banjarmasin atau dikampung halaman saya sendiri,” jelasnya saat ditanya Suara Banua mau apa jadinya setelah ini. (Din)

No Responses

Tinggalkan Balasan