Tuesday 21st August 2018

Ada Apa Dengan Anak Paman Birin..

Sandi Fitrian Noor – Putra Sulung H Sahbirin Noor (foto: suarabanua/baha)

SUARABANUA.COM, BANJARMASIN – Putra Sulung H Sahbirin Noor bersama Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, Sandi Fitrian Noor baru saja menyelesaikan pendidikannya Sarjana (S1) di Fakultas Teknik Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin, senin (17/4/2017).

Anak orang nomor satu di Kalimantan Selatan tersebut, mendapatkan gelar Sarjana Teknik (ST) dengan IPK 2,99. Setelah mengayomi pendidikan selama empat tahun di kampus yang terletak di Jalan Adhyaksa itu.

“Saya akan melanjutkan pendidikan ke Pasca Sarjana (S2), hitung-hitung untuk bekal di masa depan kelak,” jelasnya saat ditemani istri menghadiri acara Yudisium Fakultas Teknik Uniska di Graha Abdi Persada.

Sementara itu, Budi Hartani selaku Dekan Fakultas Teknik Uniska menjelaskan, ini baru pertama acara Yudisium fakultas dihadiri Pemerintah Provinsi Kalsel.

Selain itu, pihak Uniska berterima kasih kepada salah satu keluarga anak yang diluluskan saat itu, yaitu keluarga Paman Birin. Berkat bantuan beliaulah tempat serta makanan di acara ini tersedia.

“Semoga saja waktu di acara Wisuda Uniska nanti Paman Birin berserta keluarga bisa berhadir melihat anak sulung mereka,” tutup Mustatul Anwar selaku Rektor Uniska yang akan berakhir masa jabatannya selama 12 hari lagi. (Din/rad).

No Responses

Tinggalkan Balasan