Friday 22nd June 2018

Pemancing Ini Hilang Saat….

SUARABANUA.COM, BANJARMASIN – Warga Banua Anyar Banjarmasin Kalimantan Selatan, geger mengenai kabar ada warga yang tenggelam di Sungai Martapura, di sekitar Jembatan Banua Anyar. Kabar tersebut mendapatkan perhatian banyak warga dan relawan.

Setelah memastikan informasi tersebut, beberapa orang relawan langsung melakukan pencarian pada korban tenggelam tersebut. Kejadian tersebut berlangsug Rabu Rabu (12/3/2017) pukul 12.30 wita.

Adalah Rahmani (30) warga Banjarmasin yang tenggelam saat mencari ikan di Sungai Martapura bersama dua rekannya.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban bersama 2 rekannya sedang mencari ikan di Sungai Martapura tepatnya di bawah Jembatan Banua Anyar, diduga jukung dimuati tiga orang ini terbalik, dua rekannya berhasil selamat.

“Diduga, saat kejadian itu, korban bersama temannya sedang memancing dan jukung yang ditumpanginya terbalik. Dua orang selama dan korban tenggelam,” ujar salah satu relawan yang ikut melakukan pencarian Fahrul.

Proses pencarian juga dilakukan oleh keluarga korban, BNPB, Pol Air, Tim Gegana kota Banjarmasin. Mereka melakukan penyelaman dan penyisiran dilokasi tenggelam korban, tidak sampai 15 menit korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi tenggelam.(SB 14/rad)

No Responses

Tinggalkan Balasan