Wednesday 20th June 2018

Ini Yang Diinginkan Wali Kota Banjarmasin

Parede Festival Anak Sholeh (FASI) ke-X 2017 Tingkat Kota Banjarmasin (istimewa)

BANJARMASIN SB – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina buka kegiatan Festival Anak Sholeh (FASI) ke-X 2017 Tingkat Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin berharap kegiatan ini dapat melahirkan generasi-generasi yang berprestasi, berkarakter dan berakhlak mulia.

Ibnu Sina juga menghimbau dalam sambutannya kepada seluruh peserta dan dewan juri, agar dapat berlomba secara sportif dan mengutamakan kejujuran.

“Karena ini adalah kompetisi, tentu ada yang menjadi juara. Kami berharap agar penilaian dilakukan dengan sejujur-jujurnya, jangan sampai hanya karena gara-gara hubungan keluarga atau anak dewan juri lalu kemudian menyingkirkan yang seharusnya berhak untuk mendapatkan prestasi tersebut,” ungkapnya.

Ibnu Sina pada kegiatan Festival Anak Sholeh (FASI) ke-X 2017(istimewa)

Tahun ini FASI ke X Tingkat Nasional akan digelar di Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kota Banjarmasin, selaku tuan rumah mengatakan siap untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga mengatakan, Kota Banjarmasin selain siap mensukseskan FASI Tingkat Nasional, Kota Banjarmasin juga mempunyai target untuk mempertahankan Juara Umum yang sudah di raih pada Festival Anak Soleh ke 9 di Bandung.

“Pada 2017 ini Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin akan menjadi tuan rumah pada acara FASI, selain kita untuk mensukseskan acara tersebut kita juga harus bisa mempertahankan gelar juara umum,” ungkapnya.

FASI ke X Tingkat Nasional di Kota Banjarmasin rencananya akan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Kota Banjarmasin, September mendatang dan akan dihadiri kurang lebih 3 ribu peserta dari seluruh Indonesia.

“Semoga peserta dari seluruh Indonesia dapat hadir di Kota Banjarmasin pada acara FASI ke X Tingkat Nasional yang akan datang,” ungkapnya. (SB-09/SB-01)

No Responses

Tinggalkan Balasan