Sunday 19th August 2018

Latihan Barito Tanpa 3 Pemain Muda

Barito Putra Sedang Berlatih (foto:banjarmasin.tribunnews.com)

BANJARMASIN SB – Barito putera kembali jalani sesi latihan di stadion 17mei Banjarmasin dibawah guyuran hujan pada rabu sore (14/3/2017).

Dalam sesi latihannya sore ini, barito putera harus ditinggal  tiga pemain mudanya yang sempat bermain di piala presiden yaitu Hansamu Yama Pranata, Paulo Oktavianos Sitanggang dan Nazar Nurzaidin yang harus memenuhi panggilan PSSI untuk memperkuat timnas indonesia, rabu (15/03/2017).

Dengan tidak hadirnya 3 pemain muda yang berbakat tersebut, Tidak membuat pelatih Barito Putra Jacksen F Thiago merasa kehilangan dalam menjalani sesi latihan tersebut.

Bahkan Jacksen memberikan apresiasi terhadap tiga pemain mudanya dan merasa bangga juga bersyukur dengan dipanggil nya tiga pemain Barito Putera ke timnas Indonesia “Yaa kita bersyukur bisa sumbang pemain ke timnas indonesia semoga mereka bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan timnas kedepannya”, ucapnya.

Jacksen Thiago pun merasa tidak ada masalah dengan dipanggil nya tiga punggawa Barito Putera tersebut ketimnas “saya merestui, ini semua berkat kerja keras mereka dan mereka juga akan bermain di level yg lebih tinggi, sebagai pelatih saya tidak mungkin menghalangi dan bahkan saya merestui juga memberi dukungan” ungkapnya. (SB-13/SB-02)

No Responses

Tinggalkan Balasan