Sunday 19th August 2018

Mayat Mengapung di Sungai Martapura

Banjarmasin SB -.Penemuan mayat di perairan sungai Martapura samping kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (13/03/2017) pada pukul 11.50 wita.Warga mantuil digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki yang tersangkut dengan  luka dikepala.

Menurut saksi dari salah seorang rekan Emergency, Penemuan pertama kali oleh salah satu awak kapal yang sedang  melewati sungai. Kemudian, awak kapal tersebut memberitahukan kepada warga setempat, warga yang telah melihat langsung dilokasi segera meminta bantuan kepada rekan- rekan Emergency.

Mendapat laporan tersebut rekan- rekan Emergency langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut, kemudian mengevakuasi dan membawa korban tersebut ke Rumah Sakit Ulin untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari data yang diperoleh melalui KTP  dan keluarga, korban bernama Muhyar warga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Mayat korban sendiri saat ini masih berada di ruang mayat, karena keluarga masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Sementara penyebab mengapa korban bisa tercebur ke sungai belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Kepolisian dan pihak Rumah Sakit. (SB-14/SB02)

No Responses

Tinggalkan Balasan