Wednesday 20th June 2018

180 Pil Zenith. Gagal Kelabui Petugas

Barang bukti – 180 butir pil zenith di temukan dalam nasi bungus (Istimewa)

MARTAPURA SB-Dua warga Kota Banjarmasin ditangkap petugas Kejaksaan Negeri Martapura Kabupaten Banjar saat hendak menyelundupkan 180 butir pil zenith. Untuk salah satu terdakwa yang akan di sidangkan oleh pihak Kejaksaan. Di pengadilan Negeri Martapura, Selasa (14/3) pukul 13,30 wita.

Pil Zenith tersebut sengaja disimpan di dalam nasi bungkus  Oleh kedua orang ini untuk mengelabui petugas. M Fadli (25) Warga jalan Pekapuran Raya, Dan M Edy Ramadhan yang juga warga pekapuran raya,Kecamatan Banjarmasin Timur, tak berkutik saat petugas pengawalan siding menggeledah nasi bungkus yang akan diberikan kepada salah satu terdakwa yang akan di sidangkan.

Saat memeriksa nasi bungkus untuk salah satu terdakwa bernama Rahmad alias Amad bin Marhan yang berada dalam sel tahanan Pengadilan Negeri Martapura, petugas menemukan kantong plastik berisi Pil zenith. Plastik warna hitam yang berisi pil zenith tersebut diselipkan di antara nasi dan ikan.

Arif Ronaldi,SH,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Martapura, saat di komfirmasi oleh SUARA BANUA. Membenarkan kejadian tersebut,”Kedua pelaku sudah kami serahkan ke pihak Polres Banjar untuk di tindaklanjuti. Saat ini sedang di periksa oleh pihak Polres”.Ungkapnya.(SB-02)

No Responses

Tinggalkan Balasan