Wednesday 20th June 2018

Di Lapas Ruang Perempuan Ditemukan Pisau Rakitan

Penggeledahan di LPP Martapura (foto: banjarmasin.tribunnews.com)

Penggeledahan di LPP Martapura (foto: banjarmasin.tribunnews.com)

Martapura | Untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan terjadi dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan di LPKA Martapura pun digeledah petugas, akhir pekan tadi.
Kepala LPP Martapura Yunengaih dibantu petugas perempuan dari LPKA Martapura, Lapas Banjarbaru, Lapas Karang Intan dan Rupbasan menggeledah satu persatu warga binaan perempuan yang ada dalam lapas tersebut, selain itu semua kamar juga tidak luput dari penggeledahan.
Hasilnya, petugas menemukan 6 unit handphone beserta chargernya, 25 kabel headset, 5 gunting dan 6 pisau rakitan, serta 45 korek gas.
Kepala Lapas Perempuan Martapura, Yunengsih mengapresiasi bantuan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah mengirimkan petugas untuk membantu giat tersebut dimana saat ini Lapas Perempuan masih bergabung dengan LPKA Martapura.
“Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini semuanya berjalan lancar dan juga ditemukan beberapa alat dalam penggeledahan tersebut,” katanya.
Yunengsih yang belum sebulan menjabat Kepala LPP Martapura ini berterimakasih atas dukungan dari Kadiv Pemasyarakatan dan Kepala LPKA Martapura serta jajarannya dan para Kepala UPT Pemasyarakatan. (SB-01)

No Responses

Tinggalkan Balasan