Tuesday 21st August 2018

ACB Ada Lagi…

Aku Cinta Banjarmasin 1

Banjarmasin |  (ACB) kembali d gelar oleh Dekranasda Banjarmasin, sebuah event yg rutin di selenggarakan dari tahun 2016. Event bulanan yang dalam pelaksanaannya diserahkan kepada Boost EO Banjarmasin, di edisi bulan februari ini menghadirkan beragam acara.

Dari hari jumat hingga minggu pagi tadi, bermacam-macam hiburan di hadirkan di antaranya : stand up comedy, modern dancer dan juga musik akustik.
Selain menghadirkan beragam hiburan, ACB juga di meriahkan dengan kehadiran pengisi bazaar yang merupakan para pengusaha UKM kuliner & inkraf se Kota Banjarmasin selain di isi oleh beberapa stan komersil dan juga sponsor.

Aku Cinta Banjarmasin 2
Antusias warga untuk mendatangi event ACB ini sangat tinggi, dari jumat sampai minggu venue ACB selalu di penuhi masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan yang di hadirkan dan juga menikmati kuliner yang d tawarkan serta membeli hasil kreatifitas warga Banjarmasin.

Kordinator  ACB fajar ketika di temui di lokasi kegiatan menyampaikan : semoga ACB akan selalu di dukung oleh sponsor dan juga Dekranasda Kota Banjarmasin dan tentunya para pelaku usaha UKM baik kuliner maupun inkraf, hal ini untuk kontinyuitas event ACB ini. Dan Fajar juga menyampaikan bahwa di bulan maret nanti, ACB akan diselenggarakan lebih meriah karena akan bertepatan dengan acara Hut Dekranas yg ke 37 dimana ACB dan Dekranas Kota Banjarmasin akan membuat event bertajuk Banjarmasin Sasirangan Festival 2017 dan ACB akan disatukan di dalam kegiatan tersebut.

No Responses

Tinggalkan Balasan