Friday 22nd June 2018

Jalan Karya Tani Sei. Lulut Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Jalan Karya Tani 3

Salah satu jalan yang ada di wilayah Kabupaten Banjar, tepatnya di Jalan Karya Tani RT. 01, 02 dan 03 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dikeluhkan oleh warga karena kerusakan jalan dan sering terendam air ketika sungainya pasang.

Jalan Karya Tani 1 Jalan Karya Tani 5

Menurut keterangan warga, jalan tersebut sudah mengalami kerusakan semenjak 5 tahun lalu, selama itu pula tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat.

Selama 5 tahun ini kami tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, padahal permohonan bantuan perbaikan jalan sudah sering kami ajukan kepada Pemda Banjar. Ujar “Pa Abau” selaku ketua RT. 01 Kel. Sungai Lulut.
Jalan Karya Tani 4 Jalan Karya Tani 2

Ditambah lagi menurut keterangan ketua RT. 02 Pa Maslan, “Karena kami berada di perbatasan antara Kab. Banjar dan Kota Banjarmasin, kami secara langsung merasakan perbedaannya. Kami sangat iri ketika melihat jalan yang ada di wilayah kotamadya yang baik dan kelihatan sangat mulus, karena lokasinya berseberangan dan hanya dibatasi sungai”.

Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan bantuan perbaikan jalan ini secepatnya dari Pemerintah Daerah Kab. Banjar, ditambah Pa Abau lagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan