Wednesday 20th June 2018

Pilkada Batola; Fauzi Iberahim Lamar Cabub ke PDIP

noor fauzi ibrahim

H. Noor Fauzi Iberahim

Hingga senin (18/04) kemaren, sebelas pelamar telah mendaftarkan diri di Kantor PDIP Kalsel untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Kuala pada 2017.

Salah satu pelamar dari politisi partai Nasdem yakni H. Noor Fauzi Iberahim turut mendaftarkan diri setelah meminta restu dipartainya.

Hadirnya mantan Kabag Humas dan Camat di Barito Kuala H Noor Fauzi Iberahim ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Kuala pada 2017 dengan mengambil posisi sebagai bakal calon wakil bupati membuat pilkada Barito Kuala semakin panas.

Selain Mantan Sekretaris Daerah Hulu Sungai Tengah H Noor Fauzi Iberahim ada beberapa tokoh penting lainnya yang mendaftarkan diri PDIP diantaranya Zaiful Aswat, Mujiburrahman, Hamidhan, dan Akhmad Fauzan.

Kiprahnya selama menjabat Camat di Barito kuala cukup dikenal dikalangan masyarakat karena banyak membuka akses-akses jalan ke desa-desa terpencil di Barito Kuala.

Menurut wakil ketua PDIP Provinsi Kalimantan Selatan Fazlur Rahman, semua pelamar akan dilakukan fit and proper test dan akan diseleksi sesuai dengan mekanisme di internal partai. (AY)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan